Rabu, 08 Juli 2009

SEMINAR REVITALISASI GERAKAN PRAMUKA

Drs. H. AR. Purmadi (Waka Kwarda Gerakan Pramuka Jawa Timur) sedang memberikan materi di depan 140 Pembina dan Kamabigus Surabaya dan Sidoarjo

Lawu Indonesia bersama dengan Pusat Kajian Generasi Muda Indonesia menyelenggarakan seminar tentang Revitalisasi Gerakan Pramuka Indonesia. Hal ini disebabkan karena keprihatinan Lawu Indonesia terhadap generasi muda Indonesia pada umumnya yang beberapa tahun belakangan ini "kehilangan karakteristiknya". Padahal generasi muda adalah tulang punggung bangsa dan generasi penerus bangsa.
Lawu Indonesia memilih Gerakan Pramuka sebagai head line bahasan dalam seminar atas dasar bahwa pada tahun 90'an Pramuka telah mengalami puncak kejayaannya sebagai pembentuk karakter bangsa melalui berbagai aktivitasnya. Tentu sangat disayangkan jika hal positif yang telah dirasakan oleh bangsa ini berhenti tanpa ada yang peduli.

Drs. Boedi Oetomo (Kak Ganet) Waka Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Surabaya menyegarkan suasana dengan gaya yang atraktif

Seminar yang di angkat adalah REVITALISASI GERAKAN PRAMUKA dengan tema "MENGEMBALIKAN KEJAYAAN GERAKAN RAMUKA INDONESIA SEBAGAI PEMBENTUK KARAKTER BANGSA DALAM SISTEM DAN MANAJEMEN PENDIDIKAN NASIONAL". Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 28 Juni 2009 (08.30--14.00 WIB). Kegiatan ini kami laksanakan di Aula Badan Perpustakaan dan Kearsipan Propinsi Jawa Timur Jl. Menur Pumpungan Surabaya.

Suasana peserta Seminar Revitalisasi Gerakan Pramuka terlihat antusias

Seminar ini menghadirkan 3 pembicara kompeten dari Gerakan Pramuka Kwarda Jawa Timur dan Kwarcab Kota Surabaya, yaitu:
Drs. H. AR. Purmadi (Waka Kwarda Gerakan Pramuka Jawa Timur), Zamzami Sabiq (Ketua DKD Kwarda Gerakan Pramuka Jawa Timur), Drs. Boedi Oetomo/Kak Ganet (Waka Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Surabaya).


Drs. Boedi Oetomo (Kak Ganet) sedan menyerahkan doorprize kepada salah satu peserta seminar yang beruntung



Doorprize HP yang diserahkan kepada salah satu peserta seminar oleh Drs. H. AR. Purmadi



Backdrop Seminar yang dipasang di belakang panggung


Catatan: Mohon ma'af identitas tanggal/bln/th yang tertera diseluruh foto salah setting tahun 2007 yang seharusnya 28/06/2009.

Tidak ada komentar: