Ada beberapa hal yang cukup menarik dalam menggerakkan komunikasi institusi kepada masyarakat pasarnya. Salah satunya adalah building image dengan menggelar event broadcast.
Kebetulan pimpinan Lawu Indonesia menjadi advisor marketing di sebuah lembaga pendidikan ternama di Surabaya, mencoba 'menularkan' beberapa event yang bisa masuk ke ceruk pasar lembaga pendidikan tersebut. Dengan membentuk sebuah komunitas anak-anak muda khususnya siswa-siswa SMA/K/MA, maka terciptalah sebuah komunitas yang cukup bagus.
Kemudian salah satu event kami selenggarakan dengan mengusung Broadcasting Event With JTV and Sonora FM Surabaya. Event tersebut digelar di lembaga pendidikan yang bersangkutan, dan dilanjutkan dengan kunjungan ke Sonora FM dan JTV Surabaya. Saat itu peserta mencapai sekitar 60an peserta. Wow... cukup lumayan untuk sebuah event perdana. Hal ini karena sejak berdirinya lembaga tersebut, belum pernah mengadakan event dengan pasar yang telah tersegmentasi.
Kebetulan pimpinan Lawu Indonesia menjadi advisor marketing di sebuah lembaga pendidikan ternama di Surabaya, mencoba 'menularkan' beberapa event yang bisa masuk ke ceruk pasar lembaga pendidikan tersebut. Dengan membentuk sebuah komunitas anak-anak muda khususnya siswa-siswa SMA/K/MA, maka terciptalah sebuah komunitas yang cukup bagus.
Kemudian salah satu event kami selenggarakan dengan mengusung Broadcasting Event With JTV and Sonora FM Surabaya. Event tersebut digelar di lembaga pendidikan yang bersangkutan, dan dilanjutkan dengan kunjungan ke Sonora FM dan JTV Surabaya. Saat itu peserta mencapai sekitar 60an peserta. Wow... cukup lumayan untuk sebuah event perdana. Hal ini karena sejak berdirinya lembaga tersebut, belum pernah mengadakan event dengan pasar yang telah tersegmentasi.