Sabtu, 12 September 2009

Kegiatan Sosial Bersama Al-Qurba Surabaya

Pak Ahmad (PT. Indo SPG - Surabaya) ditengah-tengah anak-anak Yatim


Sebagian anggota komunitas pengajian Al-Qurba yang hadir di acara buka bersama anak-anak Yatim Piatu


Beberapa hari yang lalu Lawu Indonesia ditelpon oleh relasi kami Pak Ahmad dari Indo SPG Surabaya. Beliau memiliki komunitas pengajian di Surabaya bernama Al-Qurba. Komunitas ini beranggotakan anak-anak muda. "Kami akan melaksanakan buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu. Apakah Lawu Indonesia bisa bantu untuk handle dan membuat format acaranya?", tanya Pak Ahmad. Tanpa pikir panjang kami langsung menjawab, "Baik Pak Ahmad, kami siap".

Lima Puluh Anak-anak Yatim Piatu Saat Datang


Team Putra Bersiap-siap Bertanding Permainan dengan Team Putri

Cukup menarik di usia yang masih muda-muda dan ditengah nuansa Surabaya yang penuh dengan hura-hura, ternyata masih ada generasi muda yang dekat dan senantiasa mere-fresh dirinya dengan nilai-nilai agama. Amin.

Permainan "Bisikan Hidayah" yang diberikan Lawu Indonesia kepada para Yatim Piatu


Anak-anak Yatim Piatu Putri pun siap bertanding dipandu personal Lawu Indonesia


Awas.....balonnya jangan sampai jatuh ya.....!!!

Acara yang dihelat pada Hari Minggu, 6 Agustus 2009 di sebuah perumahan daerah Surabaya Barat tersebut Team Lawu Indonesia membuat acara buka puasa Komunitas bersama anak-anak Yatim Piatu tersebut semenarik mungkin. Sehingga sepulang dari buka puasa, mereka akan memiliki kesan yang mendalam terhadap Al-Qurba.

Beberapa permainan menarik dan funny berhasil menarik perhatian anak-anak yatim dan seluruh anggota komunitas Al-Qurba. Diantaranya: bisikan hidayah, balon motivasi, pertanyaan spontan, dan perform. Hadir sekitar 50 anak yatim piatu (25 putra, 25 putri), sedangkan anggota komunitas Al-Qurba yang hadir sekitar 25 personal.

Si Kecil Yatim asal Tuban yang berani tampil. Semoga menjadi anak yang berbakti bagi agama dan bangsa..... Amin...


Aku pasti bisa dan menang.......!!!! Allah bersama kami.......!!!

Tidak ada komentar: