Kamis, 12 November 2009

Spiritual Motivation Building for Student-2

Siap Menghadapi Ujian Akhir Nasional 2010 
dengan 
Spiritual Motivation Building





Ini adalah pelaksanaan Spiritual Motivation Building SMA Ta'miriyah Surabaya bekerjasama dengan Lawu Indonesia Management pada tanggal 12 November 2009, yang sebelumnya juga dilaksanakan pada tanggal 4 November 2009. Seluruh peserta tampak antusias mengikuti mulai dari awal hingga akhir. Benar-benar tidak disangka, ketika melihat komentar atau testimoni beberapa siswa seusai mengikuti training ini.


 "Saya lebih mampu mendekatkan diri kepada Allah SWT dan jadi lebih termotivasi belajar dengan giat setelah mengikuti training ini. Terimakasih kak Chikmat, terimakasih Lawu Indonesia", kata Ismi Firdiany.

 
"Bagus, menarik, sehingga menyadarkan saya bahwa sesungguhnya jiwa ini sangat rindu Allah SWT. Kehidupan ini butuh kesuksesan, dan sukses tidak akan tercapai dengan sempurna jika tidak didampingi dengan do'a", ungkap Manggi Asih.

 
 "You're the best, thank's Lawu Indonesia.... Saya akan melakukan perubahan pada diri saya menjadi lebih baik lagi dari sekarang...!!", teriak Wulanda Cindy.
 "Amazing....luar biasa...menjadikan diri kita merasa semakin dekat dengan Allah SWT serta termotivasi untuk berusaha lebih keras agar tercapai kesuksesa", kesan Ardhan Al Faraday.

Suasana saat pelaksanaan training

Tidak ada komentar: