Kamis, 24 Februari 2011

MoU Lawu Indonesia - McDonald's - Delta Fishing

Narasumber menyampaikan paparan tentang konsep outbound fo student

Senin, 21 Februari merupakan hari bersejarah bagi Lawu Indonesia. Dimana Lawu Indonesia Management diminta oleh McDonald's untuk mengisi kegiatan outbound yang pelaksanaannya di sekitar Surabaya dan Gerbangkertasusila. Konsep kerjasama ini pun juga telah terjalin dengan Delta Fishing, sehingga Lawu Indonesia meng-handle kegiatan outbound, gathering, fun game, dll. yang berlokasi di Delta Fishing


 Manager Area Mc.D menyampaikan program menarik untuk sekolah


Suasana gathering


Suasana gathering sesi ke-2

Hal ini ditandai dengan gathering yang dilakukan oleh Mc.D pada hari Senin tersebut dengan mengundang 50 sekolah mulai dari TK, SD, SMP, hingga SMA Surabaya-Sidoarjo. Dimana dalam acara tersebut, Lawu Indonesia Adventure yang juga mewakili Delta Fishing mendapat kepercayaan untuk mengisi seluruh acara outbound paket yang diselenggarakan oleh Mc.Donald's dimana pun tempatnya dan terutama yang berlokasi di Delta Fishing. Menurut rencana, outbound  yang diselenggarakan mulai dari TK sampai dengan SMA.

Kunjungan ke dapur Mc.D

Kepercayaan ini yang mendorong team Lawu Indonesia Adventure terus mengasah skill dan kreativitas untuk menyusun berbagai kegiatan menarik.

Tidak ada komentar: