Kamis, 24 Februari 2011

Outbound TK Aisiyah 49 Bubutan Surabaya

Heboh, ramai, lucu, dan ceria. Itulah dunia anak-anak. Rabu, 23 Februari bertempat di Delta Fishing lebih kurang 60 siswa TK Aisiyah 49 Bubutan Surabaya melakukan Outbound dan Pendidikan Karakter. Dipandu oleh trainer yang telah terlatih dari Lawu Indonesia Adventure, kegiatan dimulai pukul 09.00.

 Siap-siap menuju lokasi outbound


 Adik-adik lihat di depan kalian itu kolam ikan. Siapa yang suka makan ikan...???!!


 Siapa yang berapi pegang ikan...??? Bukan pegang kak Yonny lho....


  Ayo..kejar kak Harry...bawa botol minuman tuh....!!!


 Menumbuhkan keberanian


  Menumbuhkan sifat berani menerima tantangan

Berbagai games yang mengolah daya ingat, kekompakan team, tenggang rasa, keberanian, dan disiplin diberikan dalam bentuk berbagai teknik kreatif. Artinya bahwa, kegiatan outbound dikemas tidak hanya sekedar bermain dan bergembira saja, tetapi juga melibatkan emosional untuk dapat merubah karakter negatif ke arah karakter unggul.

"Kegiatan ini sangat bagus dan mengesankan, sebab diberikan wawasan baru oleh kakak-kakak trainer. Semoga anak-anak kami dapat menerapkan dalam kehidupan sehari-hari", ungkap Ibu Ummah, kepala TK Aisiyah 49 Bubutan Surabaya.

Tidak ketinggalan beberapa orang tua siswa juga ikut mencoba "jembatan tambang" yang melintasi danau. Diakhir kegiatan seluruh siswa menikmati paket makan siang dari Mc. Donald's.

Tidak ada komentar: